The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Rabu, 28 April 2010

Cara mempercepat index dan backlink

Ini adalah postingan pertama websmaster.info pada hari ini. Sebenarnya saya mau buat artikel ini dari semalam, tapi karena PLN kurang mendukung, akhirnya baru bisa saya postingkan pada dini hari ini.

Saat ini banyak webmaster yang menyatakan kalau untuk mempercepat index search engine pada domain website atau blog baru tidak memerlukan submit ke directory search engine lagi. Mereka mengatakan hanya cukup menyertakan link pada website yang sudah terindex sebelumnya. Benarkah cara ini bisa mempercepat index search engine?

Rasanya saya tidak 100% setuju dengan cara yang di sebutkan di atas. emang bener sih kalau kita mempromosikan link domain kita di website yang sudah terindex sebelumnya akan mempercepat proses index search engine, tapi saya rasa cara ini kurang optimal. Bagaimanapun juga kita tetap harus mensubmit link kita ke beberapa directory search engine agar apa yang kita harapkan dapat segera terwujud. Sebagai contoh, setidak-tidaknya kita juga harus mensubmit sitemap ataupun feed ke google webmaster tool.

Pada artikel ini kamu tidak akan mendownload script PHP ataupun Nulled script lainnya untuk membuat website yang unik. Tetapi kamu hanya akan mendownload sebuah file txt yang kecil :D
Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi kepada anda agar website lebih cepat terindex oleh semua search engine.

Seperti kata preman kampung, kalau cara halus tidak bisa mempercepat index search engine, maka kita akan gunakan cara kasar dan terkesan memaksa :D Sebaiknya anda baca baik-baik artikel ini agar usaha anda tidak merusak index search engine :D

Cara mempercepat index search engine

Langkah pertama untuk memulai tips mempercepat index website anda
- Download file speedbacklink.txt disini
- Lalu edit semua domain anda dengan text editor
- Selesai mengedit semua domain anda lalu tekan save
- Pada browser anda, silahkan ke urlopener
- Copy semua tulisan pada text yang telah anda edit lalu pastekan pada kotak submit url
- tekan submit dan tunggu sampai proses selesai

Untuk mengoptimalkan website pada search engine, sebaiknya anda mensubmit text url yang telah anda edit 10-25 kali dalam 1 jam. Lalu anda dapat mengulangi langkah ini setelah 2-3 hari kemudian. Ingat, sangat tidak di anjurkan jika anda mensubmit lebih dari 25 kali. Karena proses submit yang berlebihan dapat mengganggu search engine untuk mengindex website anda.
Selain mempercepat index search engine, cara ini juga di yakini dapat mempercepat backlink ke website anda

Mau coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontes SEO indositehost.com