The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Kamis, 01 Juli 2010

Seluruh sekolah di Dumai melaksanakan PSB

Dinas Pendidikan Kota Dumai menyurati seluruh sekolah SD, SMP, SMA, SMK, MA bahwa setiap sekolah melaksanakan Penerimaan Siswa Baru (PSB) secara serentak yakni dimulai dari tanggal 28 juni - 5 juli 2010, kecuali untuk Sekolah bertaraf International (SBI) dan Rintisan Sekolah Bertaraf International (RSBI).
Untuk masing - masing sekolah didalam surat edaran tersebut penilaian kelulusan ditetapkan melalui perhitungan rumus yang sudah tetapkan oleh Dinas Pendidikan Kota Dumai, dan pengumuman dilaksanakan setiap harinya, sehingga siswa/siswi yang melihat hasil ranking kemungkinan tidak lulus maka berkasnya yang sudah terdaftar bisa ditarik kembali untuk mendafta ke sekolah lain.

3 komentar:

  1. sekarang masuk sekolah butuh biaya besar..

    BalasHapus
  2. Kebetulan ada info dari SMK Negeri 4 Dumai bahwa bagi siswa yang tdk mampu mendaftar di jurusan Agribisnis Tamanan Pertanian (ATP) akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 65.000,-/bulan.

    BalasHapus

Kontes SEO indositehost.com