The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Senin, 05 Juli 2010

Ujian Paket A dan B Berakhir


Kasi Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Kota Dumai, Zahari mengatakan, ujian Paket B yang diselenggarakan kali ini diikuti sebanyak 54 peserta, yakni 28 peserta berasal dari Kecamatan Bukit Kapur, 8 orang dari Sungai Sembilan dan 18 dari kecamatan Medang Kampai. Sedangkan Paket A, hanya diikuti dari Kecamatan Medang Kampai dengan jumlah peserta 4 orang. Ujian paket A dan B yang dilaksanakan di SD Negeri 004 Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, sejak 29 Juni 2010 lalu yangdiikuti ratusan siswa yang tidak lulus pada Ujian Nasional (UN), berakhir

Dijelaskan Zahari, mata pelajaran yang diujikan pada ujian paket B yakni Pendidikan Kewarganegaraan, Matematika, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam.
Sedangkan program paket A, mata pelajaran yang diujikan yakni Pendidikan Kewarganegaraan, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Indonesia dan Matematika.

Namun demikian untuk Kota Dumai, ujian paket bagi anak-anak yang putus sekolah dari SMK belum bisa diselenggarakan. Hal ini dikarenakan SMK merupakan sekolah jurusan, sementara Dumai sendiri baru menyelenggarakan ujian paket A,B dan C untuk umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontes SEO indositehost.com