The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Kamis, 24 Juni 2010

Orang Tua Agar Waspada

Akhir - akhir ini perkembangan di dunia IT sudah semakin meluas dan bahkan dapat diakses dari mana saja sehingga hampir tidak ada batas dan ruang lagi untuk kalangan muda khususnya anak - anak sekolah yang dibawah umur untuk tidak mengetahui keberadaan fasilitas tersebut. Berbagai macam bentuk layanan internet yang disediakan oleh produsen - produsen besar yang menawarkan barang dan jasanya semuanya memberi kemudahan dalam mengakses dunia maya.
Berbagai macam informasi bisa didapatkan dari internet yang tentunya sangat bermanfaat apabila penempatannya benar akan tetapi jika dibuat untuk merusak maka seluruh pengguna juga akan mendapat informasi yang merusak moral individu itu sendiri. Karena dengan adanya internet semakin memudahkan user mendapatkan semua informasi yang ada di senatero dunia ini. Jadi, ambil hikmatnya saja dari perkembangan internet ini.
Kerugian juga banyak terutama bagi generasi muda (anak usia dini) oleh sebab itu pengawasan orang tua sangat dibutuhkan sehingga gerak-gerik si anak terpantau dan dapat mengarahkan si anak untuk berpikir positif.
Semoga perkembangan yang sudah ada ini benar-benar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, keluarga dan orang banyak pada umumnya. Sebaliknya janganlah menyebarkan fitnah, teror yang dapat merugikan diri sendiri. Berikan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dan lakukan yang terbaik.
Terima kasih

3 komentar:

Kontes SEO indositehost.com