The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Sabtu, 17 April 2010

Selamat HUT Kota Dumai Ke-11 Tahun 2010


Sempena menyambut Hari Ulang Tahun Kota Dumai yang Ke-11 yang tepatnya pada tanggal 21 April sekilas marilah kita mengucapkan puji syukur yang sedalam- dalamnya kepada Allah SWT, sehingga sampai saat ini kita masih merasakan ketentraman dan kenyamanan Kota Dumai. Semoga Allah SWT akan selalu melimpahkan nikmat dan rahmat-Nya sehingga Kota Dumai akan terus berkembang dan maju sesuai dengan Visi dan Misi.

Sebagai warga Kota Dumai yang baik dan amanah marilah kita bersama - sama menjaga Tali Persaudaraan , Saling bergotong royong, Bahu membahu, Giat bekerja, Disiplin, Memiliki Pola Pikir dan Wawasan yang Maju, serta Saling menghormati sesama pemeluk Agama Lain sehingga Warga Kota Dumai merupakan masyarakat yang Madani dan Agamis. Amin.

Dengan mengucapkan Rasa Syukur pada bulan April ini Pemerintah Kota maupun Instansi Pemerintah telah mengadakan berbagai Gelar Pertandingan dan Perlombaan yang bisa diikuti oleh seluruh warga Kota Dumai, selain itu juga berbagai kegiatan - kegiatan menarik yang diikuti oleh pelajar - pelajar seperti Pawai, Gerak Jalan, Jalan Santai, dan berbagai Kegiatan menarik lainnya.

Mari Kita Bersama - sama Berdo'a semoga Kota Dumai Menjadi Kota yang Indah Berseri dan Damai sesuai dengan yang kita harapkan.

Sukseskan HUT Kota Dumai Ke 11 Tahun 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontes SEO indositehost.com