The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Sabtu, 15 Mei 2010

Enam Siswa Dumai Ikuti LKS Tingkat Nasional



Mewakili Riau merupakan kebanggan sendiri bagi enam siswa SMKN 2 Dumai. Sebagai duta yang ditunjuk atas kemampuan memenangkan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) untuk siswa SMK se-Riau di ajang nasional, tentunya para siswa ini juga bertekad untuk menunjukan kemampuanya sehingga dapat mengharumkan nama Riau.
Agus Sulistio merupakan satu di antara enam siswa SMKN 2 Dumai yang akan diberangkatkan ke Jakarta. Ia diberangkatkan atas dasar prestasi yang telah diraihnya dalam ajang LKS. Saat itu ia berhasil menggondol juara pertama menyisihkan sejumlah peserta dari SMK se-Riau di bidang lomba las.
Seminggu ini ia beserta lima temanya lain dari bidang lomba yang berbeda harus melaksanakan latihan penuh. Sebab lawan yang akan dihadapinya itu buka lagi berasal dari kabupaten dan kota yang ada di Riau. Tapi lawan yang akan dihadapinya itu adalah peserta dari berbagai provinsi di Indonesia di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), 12 sampai dengan 17 Mei mendatang.
Ditemui di ruang praktek las SMKN 2 Dumai, bersama guru pembimbingnya, Khairul Amri, kamis (6/5) Agus tampak sibuk melihat paket yang disediakan panitia melalui akses internet. Ajang bergengsi tersebut membuat dia harus berlatih keras. Apalagi tenggang waktu untuk melakukan persiapan tak banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontes SEO indositehost.com