The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Senin, 05 Juli 2010

Antara Senang dan Sedih

Apa yang anda rasakan tatkala sedang butuh mobil, tiba-tiba dapat hadiah BMW dari tempat anda kerja? Senang atau sedih?

Apa yang anda rasakan tatkala sedang butuh hp, tiba-tiba ada yang kasih BB gratisan ke anda? Senang atau sedih?

Apa yang anda rasakan tatkala sedang butuh pendamping hidup, tiba-tiba ‘bidadari impian‘ anda mewujud di hadapan anda? Senang atau sedih?

Silakan dijawab sendiri kawan…. ;)

Kata orang bijak, kehidupan di dunia ini seperti roda. Terus berputar. Kadang di atas, kadang di bawah. Kadang senang, kadang sedih. Dan ini merupakan perkara yang pasti!

Tidak mungkin seumur hidupnya, orang akan di atas terus. Ada saatnya dia harus merasakan kehidupan di bawah. Tidak ada satu pun makhluk hidup di dunia ini, termasuk manusia di dalamnya akan merasakan kehidupan yang menyenangkan secara kontinyu. Pasti ada saatnya dia harus merasakan kehidupan yang menyedihkan. Dan semua ini, dikembalikan kepada pribadi kita masing-masing, dari sudut mana kita memandang sebuah kehidupan yang sedang kita jalani.

Ok kawan, silakan sikapi kehidupan ini dengan bijak. Janganlah terlalu senang karena mendapatkan sesuatu yang kita impikan. Tapi, juga janganlah terlalu bersedih karena belum meraih impian kita.

Slowly but soon. Tetap action, iringi dengan doa biar kesuksesan kita nantinya semakin bermakna. Kalau pun kesuksesan belum menghampiri kita (:identik dengan sedih kali ya:), dengan tetap action plus doa, mudah-mudahan semangan kita tetap terjaga, dan kita siap dengan segala akibat dari sebab yang telah kita buat.

Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontes SEO indositehost.com