The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Minggu, 04 April 2010

Selamat Datang di Dumai Best Education (DBE)

Pekembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi yang mempercepat arus informasi global, mengharuskan pengguna internet (user) baik kalangan siswa, mahasiswa, pegawai negeri, pegawai swasta bahkan masyarakat umum harus terus meningkatkan kemampuannya dalam bidang teknologi informasi.

Bagi sebagian orang cepatnya perkembangan tehnologi informasi dewasa ini susah untuk dikejar dengan berbagai sebab. Seseorang yang tergolong ahli TI pada suatu periode, nampak ”Gaptek” pada saat yang lain, hanya karena ketertinggalannya dalam akses informasi. Bagi para pendidik istilah ”Gaptek” tersebut, terasa mengganggu bahkan mempengaruhi kepercayaan diri setiap akan tampil. Menghadapi kenyataan tersebut kita tidak perlu gugup, karena banyak cara yang dapat ditempuh. Setelah seseorang menyadari kekurangan dirinya dan ingin memperbaiki secara bersungguh-sungguh disana terbuka peluang. Hanya kesungguhan dan ketekunan yang mampu memberikan jawaban pasti bagi permasalahan kita yang mengalami masalah dengan akses informasi.

Melalui tulisan terbuka kemungkinan untuk menjadi seorang “blogger” terkenal, jika tulisan-tulisan anda selalu dicari-cari orang lain karena sangat bermanfaat bagi orang tersebut. Selanjutnya tinggal bagaimana kita menjadikan ”Web Blog” sebagai sara komunikasi dan informasi yang sangat bermanfaat.

1 komentar:

Kontes SEO indositehost.com