The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

Senin, 05 Juli 2010

Selasa, Pengumuman PSB di Umumkan

Walaupun sistem dari Dinas Pendidikan Dumai menganjurkan untuk meranking nilai setiap harinya menimbulkan harapan yang besar sekali bagi anak - anak kita. Mereka berharap sekali agar diterima di sekolah favorit tempat ia mendaftar serta berharap agar penilaian dilakukan dengan penuh selektif dan transparan tanpa ada unsur lain. Hampir seluruh sekolah di Dumai melaksanakan Pengumuman PSB pada hari selasa,6 Juli 2010, sehingga setelah proses tersebut berlanjut disusul dengan pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS).
Pelaksanaan PSB yang dilakukan masing - masing sekolah dengan berbagai macam masalah yang muncul antar pihak sekolah dengan orang tua/wali maupun. Berbagai macam masalah siswa diantaranya ada yang nisn tidak ada, ada yang rapor belum lengkap, ada ijazahnya belum keluar, dan banyak lagi. Sedangkan sesuai dengan persyaratan yang di tetapkan oleh sekolah mewajibkan setiap siswa yang mendaftar membawa berkas yang lengkap sehingga tidak ada permasalahan di belakangan hari lagi pada siswa tersebut maupun kepada sekolah yang telah ditinggalkan anak tersebut.
Diantara seluruh sekolah yang akan mengeluarkan pengumumannya pada hari selasa, 6 juli 2010, namun ada juga yang mengumumkannya pada hari senin, 5 juli 2010.
Namun sampai hari ini para siswa ada yang mengejar ke sekolah untuk melihat pengumuman tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontes SEO indositehost.com